Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Fakih Purwakarta

Pemasangan Karpet Masjid Al Fakih Purwakarta


Assalamualaikum Wr.Wb
Kami telah memasang karpet Masjid Al Fakih Purwakarta. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di seluruh indonesia.
Karpet masjid adalah aset sangat penting yang dibutuhkan untuk para jamaah supaya saat ibadah merasakan rasa nyaman, Jika hanya menggunakan sajadah pasti tidak akan cukup untuk berjamaah hanya untuk beberapa orang saja, pasti tidak nyaman banget apalagi jika tidak menggunakan karpet langsung mengenai lantai, pasti ada debu atau lantai nya sakit membuat tidak khusyuk. Oleh karna itu anda harus memasang karpet untuk masjid atau mushola anda.

Karpet masjid mempunyai banyak jenisnya yaitu Permadani, Turki dan Custom atau handmade. Kami mempunyai produk unggulan yang kami buat dengan keahlian tangan yang dibantu dengan alat Handtufted Gun (alat yang berbentuk pistol) adalah Karpet Handmade. Dan karpet handmade bisa dibentuk dengan kemauan anda, seperti motif, ukuran dan warna. Bisa diberi logo pada tengah shaf. Dalam pembuatan karpet kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas, yaitu Acrylic dan wool. Ketebalan nya sangat tebal minimal 10mm hingga 16mm.

Keunggulan Karpet Handmade:

  • Tidak Memiliki Sambungan Pada Shaf Karpet
  • Bulu tidak mudah rontok
  • Bisa diberi logo ditengah shaf
  • Mempunyai ketebalan dan sangat halus dibandingkan karpet standar
  • Kualitas bagus dan harga terjangkau
  • Memberi kenyamanan saat ibadah

Pemasangan Karpet Masjid Al Fakih Purwakarta

Karpet masjid Al Fakih Purwakarta ini mempuyai motif yang elegant, Pada shaf karpet mempunyai motif list 2 berwarna putih, merah dan hitam untuk menandai bagian shaf pada karpet. Sedangkan pada tempat sujud berwarna merah maroon polos sehingga terlihat indah untuk dipandang.

Selain memproduksi karpet custom design, Kami juga menyediakan jasa cuci karpet  dengan tim yang sangat handal, terlatih dan sangat berpengalaman. Bisa mencuci karpet dari yang mini hingga yang sangat besar. Kami juga selalu respon cepat dan kami sudah dipercaya oleh lembaga instansi pemerintah, bumn dan masjid gede lainnya yaitu Hjkarpet.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.