Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Unilever Jababeka

Pemasangan Karpet Masjid Unilever Jababeka


Assalamualaikum wr.wb

Kami telah memasang karpet Masjid Unilever Jababeka. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet mempunyai banyak jenisnya yaitu karpet Permadani, Turki dan Custom. Apa itu karpet custom atau handmade? Karpet yang dibuat secara khusus dengan keahlian tangan sendiri dan dibantu dengan alat atau mesin yaitu Handtufted Gun. Karpet handmade ini rekomendasi karna sangat bagus untuk masjid kecil dan besar karna handmade ini sangat tebal dan halus, jika terkena air, handmade ini bulunya tidak lepek, dan tidak memiliki sambungan karna pembuatan nya dengan katun diperlebar.

Karpet Handmade ini bisa warna apa saja tidak hanya hijau dan merah tetapi bisa warna bebas, dari motif, desain ukuran dan warna bisa disesuaikan dengan kebutuhan masjid yang dibutuhkan. Perusahaan kami melayani penerimaan order karpet handmade, anda tinggal datang dan memberi desain yang ingin dibuat untuk masjid anda dan kami siap mengerjakannya dan memasangnya jika sudah selesai dibuat.
Keunggulannya:
1.Memberikan kenyamanan saat ibadah
2.Mempunyai ketebalan dan halus dibanding karpet standar
3.Bulu tidak mudah rontok
4.Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
5. Sebagai pelindung lantai
6.Memberikan kenyamanan saat berjalan, duduk ataupun sujud.

Karpet Masjid Unilever Jababeka ini mempunyai motif elegant sangat menarik. pada shaf karpet berwarna hitam dan abu abu untuk menandai bagian pada shaf karpet. sedangkan pada tempat sujud berwarna abu abu seperti salju sehingga terlihat menarik untuk dipandang. 

Pemasangan Karpet Masjid Unilever Jababeka


Mempunyai bahan yang berkualitas yaitu benang wool (dari bulu domba)dan acrylic (bahan campuran dari serat acrylic dan serat kapas) yang mempunyai minimal 10mm hingga 16mm.

Jika anda mempunyai karpet, pastikan anda juga merawat dan mencuci karpetnya tapi jika anda sibuk dan malas ataupun tidak punya waktu untuk membersihkannya, Kami menyediakan pelayanan jasa cuci karpet yaitu Hjclean.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.