Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Ikhlas Sako Palembang

Pemasangan Karpet Masjid Al Ikhlas Sako Palembang

Assalamualaikum wr.wb
Kami telah memasang karpet masjid Al Ikhlash Sako Palembang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah karpetmasjid.co.id sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

karpetmasjid.co.id merupakan perusahaan yang menjual, melakukan pemasangan karpet masjid custom,turki,permadani dan sajadah local maupun turki.Kami mempunyai produk unggulan yaitu karpet custom atau Handmade.Karpet Handmade adalah Karpet yang dibuat dengan tangan sendiri sesuai jenis karpet yang dibuat khusus untuk setiap masjid dengan motif, warna dan ukuran sesuai permintaan customer. Cara membuat karpet masjid handmade ini salah satunya menggunakan alat Handtufed gun(mesin pistol) dan dilakukan cara perajutan.

Cara pemasangan kita itu tidak ada lantai yang tersisa sehingga semua nya itu tertutup oleh karpet. Karpet masjid Al-ikhlash kecamatan sako palembang ini mempunyai motif yang sulit untuk dilupakan, Pada shaf karpet mempunyai gambar berwarna coklat dan putih untuk menandai garis shaf pada karpet.Sedangkan pada tempat sujud berwarna hijau polos dan mempunyai logo bertuliskan masjid itu sendiri seperti digambar hingga terlihat indah untuk dilihat

Karpet Handmade ini memiliki 2 jenis benang:
  1. Benang Acrylic adalah bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan serat kapas)
  2. Benang Wool adalah bahan terbuat dari bulu domba
Keunggulan:
  1. Motif, warna, ukuran dan design sesuai permintaan customer
  2. Lebih tebal dan halus dibanding karpet biasa
  3. Bisa diberi logo ditengah shaf pada gambar diatas
  4. Tidak memiliki sambungan pada shaf
  5. Kualitas bagus dan tahan lama
Kami juga mempunyai ketebalan dan kerapatan benang:
  1. 10mm  3
  2. 12mm  2,3,3
  3. 14mm  2,3,2,3
  4. 16mm  2,3,3
Semakin rapat ketebalannya ,semakin tebal dan bagus juga karpetnya.

Pemasangan Karpet Masjid Custom Al Ikhlas Sako Palembang

Dalam agama islam, kebersihan merupakan sebagian dari iman. Jika anda mempunyai karpet pasti anda merawat dan mencuci karpet supaya terhindar dari penyakit. Jika anda tidak punya waktu untuk membersihkannya , tenang saja kami mempunyai pelayanan jasa cuci karpet yang tenaga kerjanya sudah sangat handal dan professional dan sudah dipercaya oleh beberapa masjid dan pemerintah yaitu Hjclean. Kami tidak akan mengecewakan anda, karna kami ada untuk anda.









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.