Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Arsilla Hotel Bandung

Pemasangan Karpet Masjid Arsilla Hotel Bandung


Assalamualaikum wr.wb
Kami telah memasang karpet masjid Arsilla Hotel Bandung. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.
Setelah anda mendekor seluruh ruangan, Jangan lupa untuk memasang karpet karna karpet merupakan alas lantai. Karpet masjid handmade adalah Karpet masjid yang dibuat menggunakan keahlian tangan sendiri dengan mesin perajutan yang berbentuk seperti pistol, yaitu alat Handtufted Gun. Karpet handmade dapat dibuat dengan motif, ukuran, desain dan warna sesuai keinginan anda, karna dibuat dengan tangan tidak dengan mesin, jika menggunakan mesin hanya motif dan desain karpet itu saja yang dipasarkan. 
Karpet masjid mempunyai banyak jenisnya seperti karpet Turki, Permadani, dan Handmade atau custom.Perusahaan kami melayani penerimaan order karpet handmade, anda tinggal datang dan berikan motif, dan desain yang diinginkan dengan warna yang bebas tidak hanya merah dan hijau saja. dan ketika sudah selesai dibuat pasti anda sangat tidak kecewa dengan hasil yang kami buat. Bahan yang digunakan dalam membuat karpet handmade ini adalah Benang Wool dan Acrylic.
Perbedaan Handmade dengan Mesin:
Ketebalannya:
Handmade: Lebih tebal karna minimal ketebalannya 10mm dan maksimalnya 16mm
Mesin: Lebih tipis karna minimal ketebalannya 5mm dan maksimalnya 13mm.
Menerima Ordernya:
Handmade: Tidak dibatasi karna pembuatannya dengan tangan
Mesin: Dibatasi karna sudah dibatasi pada mesinnya 
Keunggulan handmade:
  1. Tidak memiliki sambungan pada shaf
  2. Kualitas sangat bagus dan tahan lama
  3. Bulu tidak mudah rontok 
  4. Motif, Desain dan warna sesuai kebutuhan
  5. Mempunyai Ketebalan dan halus dibandingkan karpet standar
  6. Memberikan kenyamanan saat ibadah.

Karpet masjid masjid Arsilla Hotel Bandung ini mempunyai karpet bermotif list 1 yang elegant, gambar pada shaf karpet berwarna emas dan hijau menandai bagian pada shaf karpet, sedangkan pada tempat sujud berwarna hijau polos sehingga indah untuk dipandang. Kebanyakan warna pada karpet ini Hijau dan merah tetapi jika anda menggunakan karpet handmade warna apapun kami bisa
Pemasangan Karpet Masjid Arsilla Hotel Bandung
Jika anda mempunyai karpet, Pastikan anda merawat dan mencuci karpetnya perhari, perminggu, dan perbulan. Perhari membersihkannya dengan mesin vacum cleaner supaya debu dari karpet hilang, Jika anda sibuk dan tidak punya waktu untuk mencucinya atau membersihkannya selama perminggu, Tenang saja, Kami mempunyai pelayanan jasa cuci karpet yang sudah sangat terpercaya di pemerintahan, bumn, dari masjid kecil hingga masjid besar, yaitu Hjclean


.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.