Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi Utara

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi Utara



Assalamualaikum wr.wb

Kami telah memasang karpet masjid Al Muhajirin Bekasi Utara. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah pusatkarpetjakarta sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Kami dari pusatkarpetjakarta adalah perusahaan yang melakukan pemasangan semua jenis karpet, salah satunya yaitu karpet Handmade. Karpet Handmade adalah Karpet yang dibuat dengan tangan sendiri dibikin sesuai permintaan customer. Merupakan jenis karpet yang dibuat khusus untuk setiap masjid dengan motif, warna dan ukuran sesuai permintaan pengurus masjid. 

Karpet adalah penutup lantai, terdiri dari lapisan atas bulu yang melekat pada alasnya.Karpet merupakan hal penting untuk masjid,ketika sedang solat atau hal lainnya jika tidak menggunakan karpet maka kita langsung mengenai lantai. Karpet Masjid Handmade adalah jenis karpet yang dibuat menggunakan keahlian tangan kita dan menggunakan alat Handtufed gun (Pistol berumbai tangan).

Kami mempunyai 2 jenis benang yaitu:
  1. Benang acrylic adalah bahan campuran acrylic dan serat kapas
  2. Benang wool adalah bahan yang terbuat dari bulu domba
Keunggulan karpet masjid Handmade:
  1. Nyaman digunakan saat beribadah
  2. Tidak memiliki sambungan pada shaf
  3. Bisa diberi logo ditengah shaf
  4. Motif, design, ukuran dan warna sesuai permintaan customer
  5. Ukuran pas sesuai kebutuhan
  6. Lebih tebal dan halus dibandingkan karpet biasa
  7. Kualitas sangat bagus dan tahan lama
  8. Bulu dari karpet tidak mudah rontok
  9. Merawatnya mudah
Karpet masjid Al-Muhajirin Bekasi Utara ini mempunyai motif yang elegant, Pada shaf karpet mempunyai gambar berwarna putih dan coklat untuk menandai garis shaf pada karpet. Sedangkan pada tempat sujud berwarna coklat polos ,walaupun warna dan motif simple namun terlihat indah untuk dipandang
Pemasangan Karpet Masjid Custom Al Muhajirin Bekasi Utara
Agar karpet masjid menjadi awet dan tidak mudah luntur, Lakukan perawatan perminggu atau perbulan menggunakan vacum cleaner atau disebut pencucian kering untuk menjaga karpet dari kelunturan, kami menyarankan untuk tidak membawa karpet ke tempat laundry biasa tetapi bawa ke tempat laundry Hjclean. Kami juga mempunyai ketebalan: 10,12,14,16 semakin rapat ketebalannnya, semakin tebal dan bagus karpetnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.