Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi


Assalamualaikum wr.wb

Kami telah memasang karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah karpetmasjid.co.id sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Pengurus masjid tidak akan melupakan karpet, agar para jamaah yang sedang beribadah akan merasakan rasa yang nyaman karna karpet. Karpet mempunyai banyak jenisnya yaitu karpet Permadani, Turki, dan Custom. Perusahaan kami melayani penerimaan order karpet handmade, anda tinggal datang dan memberikan motif, dan desain yang diinginkan dengan warna yang bebas tidak hanya merah dan hijau saja. dan ketika sudah selesai dibuat pasti anda sangat tidak kecewa dengan hasil yang kami buat. Bahan yang digunakan dalam membuat karpet handmade ini adalah Benang Wool dan Acrylic yang mempunyai ketebalan dari 10mm hingga 16mm, semakin tebal karpet , semakin bagus karpet tersebut.

Keunggulannya:
  • Memberikan kenyamanan saat ibadah

Karna karpet masjid handmade ini mempunyai ketebalan yang sangat tebal dibandingkan dengan karpet standar

·         Bulu tidak mudah rontok
Karna karpet handmade sangat teliti saat perajutan, tidak seperti mesin

·         Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
Tentu saja jika masih ada sambungan maka terlihat tidak bagus

·         Kualitas sangat bagus dan tahan lama

Karna dibuat dengan tangan dengan waktu yang cukup lama sehingga kualitas sangat bagus dan tahan lama

Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi ini mempunyai motif elegant tapi menarik. pada shaf karpet berwarna emas dan merah untuk menandai bagian pada shaf karpet. sedangkan pada tempat sujud berwarna merah dan ada motif bintik bintik putih sehingga terlihat menarik untuk dipandang.

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin Bekasi

Jika anda mempunyai karpet, Pastikan anda merawat dan mencuci karpetnya perhari, perminggu, dan perbulan. Perhari membersihkannya dengan mesin vacum cleaner supaya debu dari karpet hilang, Jika anda sibuk dan tidak punya waktu untuk mencucinya atau membersihkannya selama perminggu. Tenang saja, Kami mempunyai pelayanan jasa cuci karpet yang sudah sangat terpercaya di pemerintahan, bumn, dari masjid kecil hingga masjid besar, yaitu Hjclean.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.