Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Islamic Center Tangerang

Pemasangan Karpet Masjid Islamic Center Tangerang



Assalamualaikum wr.wb
Kami telah memasang karpet masjid Islamic Center Tangerang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Ketika semua sudah didekorasi seperti jendela, tempat wudhu dan lainnya, jangan lupakan alas dari lantai untuk menyempurnakan ketika solat yaitu karpet. pusatkarpetjakarta.com merupakan perusahaan karpet yang menjual dan memasang semua jenis karpet, karpet turki, permadani dan custom dan sajadah turki dan lokal. Kami mempunyai produk unggulan yaitu Karpet custom atau disebut Handmade. Karpet Handmade adalah karpet yang dibuat dengan menggunakan tangan sendiri. Merupakan jenis karpet yang dibuat khusus untuk setiap masjid dengan motif, warna dan ukuran sesuai permintaan customer. Cara membuat karpet masjid handmade ini salah satunya menggunakan alat Handtufed gun (mesin berbentuk pistol) yang para pekerja nya sudah sangat terlatih dan handal kemudian dilakukan nya perajutan.
Karpet masjid Islamic Center Tangerang ini mempunyai motif yang unik. Pada shaf karpet berwarna coklat polos untuk menandai garis shaf karpet. Sedangkan pada tempat sujudnya gambar silang dan persegi enam berwarna putih dan coklat sehingga terlihat indah untuk dipandang. Pemasangan dari kita sangat teliti dan rapih sehingga semua karpet menutupi lantai tanpa terlihat sedikitpun. Kami mempunyai ketebalan yaitu 10,12,14,16mm.

Bahan yang kita gunakan yaitu :
  1. Acrylic adalah bahan campuran dari acrylic dan serat kapas
  2. Wool adalah bahan asli dari bulu domba
 Semakin rapat ketebalannnya, semakin tebal dan bagus karpetnya.
Keunggulan:
  1. Memberi kenyamanan saat beribadah
  2. Mempunyai ketebalan dan halus dibandingkan karpet standar
  3. Mempunyai bahan yang lembut dibandingkan karpet standar
  4. Motif,warna, design dan ukuran sesuai permintaan customer
  5. Bulu dari karpet tidak mudah rontok
  6. Kualitas bagus dan tahan lama
  7. Bisa diberi logo ditengah shaf seperti gambar diatas
  8. Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
  9. Ukuran pas sesuai kebutuhan
Pemasangan Karpet Masjid Islamic Center Tangerang

Hjclean adalah jasa pencucian semua jenis karpet dilakukan dengan 2 cara yaitu cuci basah dan cuci kering dan mengerjakannya bisa langsung dirumah anda ataupun ditempat kami. Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang puas dan terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.