Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Ikhlas Graha Indah

Pemasangan Karpet Masjid Al Ikhlas Graha Indah

Assalamualaikum Wr.Wb

Kami telah memasang Karpet Masjid Custom Al Ikhlas Graha Indah. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah pusatkarpetjakarta sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet handmade adalah karpet yang dibuat dengan keahlian tangan sendiri. Karpet custom ini memiliki bahan yang lembut sehingga terasa nyaman pada saat digunakan untuk beribadah dan customer pun bisa menentukan motif atau pun design sesuai dengan keinginan. Karpet ini di proses dengan menggunakan alat handtuffted gun yang dikerjakan secara proffesional sehingga menghasilkan kualitas yang bagus.

Setelah sudah memesan atau membuat karpet handmade, pastikan cara pemasangannya dengan benar karna biasanya masjid mempunyai kemiringan , maka dari itu kami siap memasang karpet pada masjid anda karna kami sudah sangat professional dalam hal pemasangan.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan nya :
  1. Acrylic adalah benang campuran dari serat acrylic dan serat kapas
  2. Wool New Zealand adalah benang yang terbuat dari bulu domba
Kualitas karpet masjid ini tebal dan sangat lembut sehingga dipakai untuk dimasjid masjid

Keunggulannya:
  1. Memberikan kenyamanan saat ibadah
  2. Mempunyai ketebalan dan halus dibanding karpet standar
  3. Bulu tidak mudah rontok 
  4. Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
  5. Sebagai pelindung lantai
  6. Karpet bisa diberi logo ditengah shaf seperti pada gambar diatas
  7. Desain bisa disesuaikan dengan permintaan customer.
Pemasangan Karpet Masjid Al Ikhlas Graha Indah

Karpet Masjid Al Ikhlas Graha Indah ini bermotif simple tapi modern. Dibagian shaf karpet ini terdapat motif hanya list 1 dengan gambar berwarna merah dan emas untuk menandai sebagai garis shaf sholat, Sedangkan di bagian tempat sujud berwarna hijau polos dan memiliki logo pada tengah shaf yang membuat karpet ini terlihat elegant dan serasi dengan warna masjid membuat para jamaah betah untuk solat dimasjid secara berjamaah.

Dalam agama islam, kebersihan merupakan sebagian dari iman, oleh karna itu jangan lupa untuk kebersihannya karna tidak akan nyaman ketika sujud pada karpet yang kotor. Kebersihan karpet sangat lah penting bagi kesehatan kita. apalagi kebersihan karpet pada tempat ibadah, maka dari itu kami yaitu Tim Hjclean sangatlah teliti dalam membersihkan karpet tersebut supaya tidak ada debu dan kotoran yang tersisa.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.