Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Mukminin Tegal

Pemasangan Karpet Masjid Al Mukminin Tegal



Assalamualaikum wr.wb

Kami telah memasang karpet Masjid Al Mukminin Tegal. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah pusatkarpetjakarta sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet adalah alas penutup lantai yang lapisan nya mempunyai bulu yang melekat pada alasnya. Pengurus masjid pasti tidak akan melupakan benda ini, supaya para jamaah merasakan rasa yang nyaman dan khusyuk saat beribadah. Karpet tidak hanya digunakan diruangan rumah saja, tetapi sudah banyak yang memakai karpet seperti dikantor, hotel, ballroom , masjid dan lainnya. Karpet mempunyai berbagai macam jenis seperti Permadani, Turki dan Custom.

pusatkarpetjakarta merupakan Tempat pemasangan karpet masjid dengan secara professional dan sudah terlatih dalam pemasangannya. Kami juga memiliki produk unggulan yaitu karpet handmade atau custom, karpet handmade yaitu karpet yang dibuat atau didesain dengan menggunakan keahlian tangan sendiri dan juga menggunakan mesin yaitu Handtufted gun (Mesin yang berbentuk pistol).

Kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas, yaitu:
  1. Acrylic adalah bahan dasar yang terbuat dari serat kapas dan acrylic
  2. Wool adalah bahan yang terbuat dari bulu domba
Keunggulannya:
  1. Memberikan kenyamanan saat ibadah
  2. Mempunyai ketebalan dan halus dibanding karpet standar
  3. Bulu tidak mudah rontok
  4. Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
  5. Sebagai pelindung lantai.
Karpet Masjid Al Mukminin Tegal ini mempunyai motif yang elegant, Pada shaf karpet mempunyai motif list 1 mempunyai gambar tersebut berwarna emas dan hitam untuk menandai bagian pada shaf karpet. Sedangkan pada tempat sujud berwarna hijau polos warna serasi dengan masjid sehingga terlihat elegant dan menarik untuk dipandang.

Pemasangan Karpet Masjid Custom Al Mukminin Tegal

Jika anda mempunyai karpet, pastikan anda juga merawat dan mencuci karpetnya tapi jika anda sibuk dan malas ataupun tidak punya waktu untuk membersihkannya, Kami menyediakan pelayanan jasa cuci karpet yaitu Hjclean
Hjclean adalah jasa cuci karpet dengan respon yang sangat cepat dan tanggap, memiliki tim yang sangat handal dan terlatih, dan sangat berpengalaman dan terpercaya oleh instansi pemerintahan, bumn dan masjid.

Jangan lupa untuk cek lebih lengkapnya di Hjkarpet.com.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.