Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid SMA Taruna Bangsa Bekasi

Pemasangan Karpet Masjid SMA Taruna Bangsa Bekasi


Assalamualaikum wr.wb
Kami telah memasang karpet masjid SMA Taruna Bangsa Bekasi. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet mushola atau masjid sangat dibutuhkan untuk para jamaah supaya saat ibadah merasakan rasa nyaman , jika hanya menggunakan sajadah pasti hanya cukup untuk beberapa orang saja, pasti gak nyaman banget kan jika sedang sujud palanya tidak empuk. karna itu anda harus memasang karpet untuk masjid atau mushola anda. Kami sudah memasang dan dipercaya oleh banyak customer, dan customer puas banget dengan pemasangan yang kami lakukan karna kami memasang sangat rapih dan para pekerja sudah sangat terlatih atau professional.

Karpet masjid mempunyai banyak jenisnya seperti karpet Turki, Permadani, dan Handmade atau custom. Perusahaan kami melayani penerimaan order karpet handmade, anda tinggal datang dan memberikan motif, dan desain yang diinginkan dengan warna yang bebas tidak hanya merah dan hijau saja. dan ketika sudah selesai dibuat pasti anda sangat tidak kecewa dengan hasil yang kami buat. Bahan yang digunakan dalam membuat karpet handmade ini adalah Benang Wool dan Acrylic.

Perbedaan Handmade dengan Mesin:

Ketebalannya:
Handmade: Lebih tebal karna minimal ketebalannya 10mm dan maksimalnya 16mm
Mesin: Lebih tipis karna minimal ketebalannya 5mm dan maksimalnya 13mm.

Menerima Ordernya:
Handmade: Tidak dibatasi karna pembuatannya dengan tangan
Mesin: Dibatasi karna sudah dibatasi pada mesinnya.

Keunggulannya:
·         Memberikan kenyamanan saat ibadah
Karna karpet masjid handmade ini mempunyai ketebalan yang sangat tebal dibandingkan dengan karpet standar

·         Bulu tidak mudah rontok
Karna karpet handmade sangat teliti saat perajutan, tidak seperti mesin

·         Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
Tentu saja jika masih ada sambungan maka terlihat tidak bagus

·         Kualitas sangat bagus dan tahan lama
Karna dibuat dengan tangan dengan waktu yang cukup lama sehingga kualitas sangat bagus dan tahan lama

Karpet masjid SMA Taruna Bangsa Bekasi ini mempunyai motif yang simple tapi elegant. Pada shaf karpet mempunyai gambar ombak berwarna hijau untuk menandai garis shaf pada karpet. Sedangkan pada tempat sujud berwarna hijau polos dan ada logo ditengah karpet sehingga terlihat indah untuk dipandang. Cara pemasangan kita itu tidak ada lantai yang tersisa sehingga semua nya itu tertutup rapih oleh karpet.

Pemasangan Karpet Masjid SMA Taruna Bangsa Bekasi

Jika anda mempunyai karpet, Pastikan anda merawat dan mencuci karpetnya perhari, perminggu, dan perbulan. Perhari membersihkannya dengan mesin vacum cleaner supaya debu dari karpet hilang, Jika anda sibuk dan tidak punya waktu untuk mencucinya atau membersihkannya selama perminggu. Tenang saja, Kami mempunyai pelayanan jasa cuci karpet yang sudah sangat terpercaya di pemerintahan, bumn, dari masjid kecil hingga masjid besar, yaitu Hjclean



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.