Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Janatul Firdaus Taman Galaxy

Pemasangan Karpet Masjid Janatul Firdaus Taman Galaxy


Assalamualaikum Wr.Wb

Kami telah memasang Karpet Masjid Janatul Firdaus Taman Galaxy. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet
masjid, Alhamdulillah pusatkarpetjakarta sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet masjid merupakan kebutuhan masjid yang tidak akan dilupakan saat mendekorasi karna karpet ini digunakan sebagai alas untuk melakukan ibadah ataupun kegiatan lain didalam masjid seperti mengaji, i’tikaf dan sebagainya. Jika didalam masjid menggunakan tikar, maka para jamaah tidak akan nyaman saat berjalan, ibadah dan tidak akan terlihat indah jika menggunakan tikar. 

Kebanyakan warna pada karpet handmade hijau dan merah tetapi jika anda menggunakan karpet handmade warna apapun bisa disesuaikan oleh customer.  Bahan yang digunakan untuk membuat karpet custom atau handmade yaitu dengan acrylic dan wool, ketebalan karpet custom ini minimal 10mm hingga 16mm.
  1. Acrylic adalah benang campuran dari serat acrylic dan kapas
  2. Wool adalah benang asli dari bulu domba
Keunggulannya:

  1. Memberikan kenyamanan saat ibadah
  2. Mempunyai ketebalan dan halus dibanding karpet standar
  3. Bulu tidak mudah rontok
  4. Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
  5. Sebagai pelindung lantai
  6. Karpet bisa diberi logo ditengah shaf
  7. Desain bisa disesuaikan dengan permintaan customer.

Pemasangan Karpet Masjid Janatul Firdaus Taman Galaxy

Karpet masjid Al Gufron Wahana Cikarang ini mempunyai karpet bermotif list 1 yang unik , gambar pada shaf karpet berwarna putih dan hijau menandai bagian pada shaf karpet, sedangkan pada tempat sujud berwarna merah polos sehingga terlihat indah untuk dipandang.
Merawat karpet handmade ini harus ada ahli yang khusus untuk melakukan perawatan karpet dengan melakukan pencucian kering dan pencucian basah menggunakan alat yaitu vacum cleaner dan ekstraktor bersihkan selama perminggu atau perbulan atau jika anda malas, kami mempunyai jasa yaitu hjclean.
Hjclean adalah jasa pencucian karpet dengan tenaga kerja yang ahli dan professional yang memakai alat alat canggih dan sampoo khusus karpet, serta sudah dipercaya oleh masjid masjid dan perusahaan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.