Kami menjual produk yang berkualitas dan bermutu.

Pemasangan Karpet Masjid Al Husna Bogor

Pemasangan Karpet Masjid Al Husna Bogor


Assalamualaikum Wr.Wb

Kami telah memasang Karpet Masjid Custom Al Husna Bogor. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah pusatkarpetjakarta sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet masjid merupakan kebutuhan masjid yang paling utama. Karpet ini digunakan sebagai alas untuk melakukan ibadah ataupun kegiatan lain didalam masjid seperti mengaji, i’tikaf dan sebagainya. pusatkarpetjakarta merupakan perusahaan karpet yang melakukan pemasangan semua jenis karpet, karpet turki, permadani dan custom dan sajadah turki dan lokal.

Kami juga mempunyai produk unggulan yaitu Karpet custom atau disebut Handmade. Karpet Handmade adalah karpet yang dibuat dan didesain dengan menggunakan keahlian tangan sendiri. Merupakan jenis karpet yang dibuat khusus untuk setiap masjid dengan motif, warna dan ukuran sesuai permintaan customer. Cara membuat karpet masjid handmade ini salah satunya menggunakan alat Handtufed gun(mesin pistol) kemudian dilakukannya perajutan. warna yang paling sering digunakan adalah merah dan hijau, tetapi karpet handmade ini berbeda , mempunyai semua warna sesuai permintaan customer.

Keunggulan karpet handmade:
  • Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
Tentu saja jika masih ada sambungan maka tidak terlihat bagus
  • Kualitas bagus dan tahan lama
Karna dibuat dengan tangan dan dengan waktu yang cukup lama sehingga kualitas sangat bagus dan tahan lama
  • Memberikan kenyamanan saat beribadah
Karna karpet handmade memiliki ketebalan yang sangat tebal dibanding karpet biasa
  • Bulu tidak mudah rontok
Karna sangat teliti saat perajutan, tidak seperti mesin

Pemasangan Karpet Masjid Al Husna Bogor

Dalam agama islam, kebersihan merupakan sebagian dari iman. Jika anda mempunyai karpet pasti anda merawat dan mencuci karpet supaya terhindar dari penyakit. Jika anda sibuk atau tidak punya waktu untuk membersihkannya , tenang saja kami mempunyai pelayanan jasa cuci karpet yang tenaga kerjanya sudah sangat handal dan professional dan sudah dipercaya oleh beberapa masjid, Ibu ibu dan pemerintah yaitu Hjclean.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.